03 Oktober 2020

Jasa Pengiriman Ekspedisi Cargo Murah Surabaya Jakarta

 

Ekspedisi Murah Surabaya Jakarta​Ekspedisi Murah Surabaya Jakarta

Biaya kirim barang dengan biaya murah dari harga mulai Rp 1.500/Kg min 50kg dari Surabaya ke area Jakarta melalui jalur Darat, Udara dengan harga murah dan aman karena ditangani oleh tenaga profesional Kami. Pastikan kirim barang menggunakan layanan jasa dari Kami CNT - Cheetah Niaga Tama.

 

Tarif Cargo Darat Surabaya ke Jakarta Lebih Murah

 

Dengan armada yang kami miliki, kami yakin dapat memenuhi permintaan serta memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan ekspedisi darat yang tepat dan murah yang sesuai dengan budget yang Anda miliki sehingga kegiatan bisnis Anda berjalan dengan baik, tepat dan fokus. Dibandingkan dengan pengiriman via udara, tarif cargo via darat bisa jauh lebih murah.

Pengiriman dilakukan dengan door to door service. Barang akan diantarkan ke alamat tujuan penerima barang, sehingga penerima barang tidak perlu repot mengambil barang ke bagian gudang perusahaan atau ke pelabuhan. Meskipun barang yang dikirim telah dicover dengan asuransi pengiriman barang, kami sangat menyarankan agar barang yang dikirim tetap dibungkus kemasan yang kuat dan rapi sesuai standard kebutuhannya. Hal ini bertujuan agar selama proses pengiriman, kerusakan barang dapat dihindari atau diminimalisir.

 

Note.

  • Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  • Hubungi tim marketing Kami untuk info terbaru

Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan Mengenai Ekspedisi Surabaya ke Jakarta

Berapa tarif ongkos kirim barang dari Surabaya ke Jakarta?

Untuk tarif pengiriman barang ekspedisi Surabaya-Jakarta, kami memberikan tarif Rp. 1.500/kg min 50Kg via jalur darat, sedangkan untuk tarif ekspedisi Surabaya Jakarta via udara yaitu Rp. ...../kg

Barang apa saja yang dapat dikirim ke Jakarta?

Kami melayani semua jenis barang-barang kecuali makanan, buah, atau alat-alat yang dilarang oleh pemerintah seperti Senapan angin, miras dan lain-lain. Barang-barang yang dapat kami kirim diantaranya Alat konveksi, spare part telekomunikasi, pertambangan, pertanian, pengiriman sepeda motor, pengiriman mobil, pindahan kantor, pindahan rumah dan berbagai barang General Cargo lainnya.

Berapa lama pengiriman barang ekspedisi dari Surabaya ke Jakarta

Untuk estimasi pengiriman barang dari Surabaya ke Jakarta yaitu sekitar 3 – 4 Hari Kerja.

Jadawal Pengiriman Jasa Pengiriman Surabaya Jakarta

Jadwal pengirimna Surabaya tujuan Jakarta Selasa, Kamis, Sabtu. Segera hubungi tim marketing Kami untuk informasi lebih lanjut.

Apakah bebas biaya pengambilan barang ekspedisi?

Ya, kami memberikan servis gratis pengambilan untuk daerah Surabaya dan Sidoarjo, untuk daerah lainnya silahkan hubungi kami terlebih dahulu.

 

Ekspedisi Surabaya ke Jakarta

Ekspedisi Surabaya JakartaEkspedisi Murah Surabaya JakartaJasa ekspedisi Surabaya JakartaJasa expedisi Surabaya JakartaPengiriman Surabaya Jakartajasa Pengiriman Surabaya Jakartajasa Pengiriman Murah Surabaya Jakartadaftar Ekspedisi Surabaya Jakartajasa Pengiriman Barang Surabaya Jakartajasa pengiriman motor Surabaya Jakartapengiriman Motor Surabaya Jakartaekspedisi barang surabaya Jakarta pengiriman barangjasa pengiriman via  ke Jakartajasa espedisi via  ke Jakartatarif pengiriman barang surabaya Jakartatarif ekspedisi surabaya Jakartabiaya kirim barang surabaya Jakartajasa angkutan surabaya Jakartasewa truk surabaya Jakartaekspedisi Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WARNING...!!!
Dilarang keras menggunakan bahasa-bahasa kotor (dalam bahsa apapun)
Admin.