03 Oktober 2020

Jasa Pengiriman Ekspedisi Cargo Murah Surabaya Pontianak

 

Bingung cari Jasa Ekspedisi Murah Surabaya Pontianak?

 

CNT - Cheetah Niaga Tama melayani jasa ekspedisi pengiriman barang murah dari Surabaya tujuan Pontianak. dengan fasilitas Door to door service atau gratis jemput barang untuk wilayah Surabaya dan Sidoarjo. Sehingga Anda tidak perlu repot mengirimkan barang ke kantor Kami. Kami melayani pengiriman berbagai macam barang seperti : Alat Konveksi, Industri, Sepeda, Elektronik, Cairan, Percetakan, Mesin, Furniture, Konstruksi, Telekomunikasi, Alat Pertanian, Genset, dll. Serta kami juga melayani jasa pengiriman Motor dari Surabaya ke Pontianak dan jasa pindahan rumah, aparteman, kantor, kos dari Surabaya ke Pontianak. Anda juga bisa cek Layanan CNT yang lain


Tarif Ekspedisi Murah dari Surabaya ke Pontianak

Kami menyediakan beberapa jalur yang bisa ditempuh untuk mengirim barang ke tempat tujuan Anda, Untuk pengiriman barang dari Surabaya ke Pontianak, dantaranya adalah jalur darat (Menggunakan Granmax, CDE, Truk, Colt Diesel, dsb), jalur laut (kapal reguler & kapal cepat/Roro) serta jalur udara (Menggunakan Pesawat) untuk barang yang penting dan mendesak sehingga lebih cepat sampai. Untuk tarif pengiriman dari Surabaya ke Pontianak adalah sebagai berikut:

Via

Tarif /Kg

Berat Minimal

Darat / Laut

Rp 4.000

50kg

Udara

Rp 28.000

15kg

 


 
Harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk harga yang lebih update silahkan hubungi Call Center Kami.

Perhitungan Volume dan Kubikasi CNT

Cara Hitung Volume dan Kubikasi Barang Ekspedisi

*Jika barang yang akan dikirimkan beratnya ringan dan memerlukan tempat yang lebih besar. maka tarif yang akan dikenakan adalah menggunakan tarif volume. Untuk mengukur berat volume rumusnya : (PxLx T)/4000 = hasil (kg).

Contoh Perhitungan:
Jika ukuran barang yang akan dikirim adalah 70 x 50 x 90 cm.
Berat Volume (70 x 50 x 90)/4000 = 78,75 kg (pembulatan 79 kg)
Karena barang yang dikirim tadi beratnya lebih dari atau sama dengan 79 kg, tarif yang digunakan adalah TARIF BERAT. Sedangkan jika lebih ringan, misalnya 60 kg maka tarif yang digunakan adalah TARIF VOLUME.

Untuk melihat tarif ekspedisi dari Surabaya ke wilayah lain, Anda bisa cek halaman Cek Tarif Ekspedisi Surabaya


Masih kurang jelas dengan penjelasan di atas?

Hubungi nomor kontak berikut di bawah ini untuk informasi lebih lanjut

    Call Center CNT Phone 01Call Center CNT Phone 02
Call Center CNT Whatsapp 01Call Center CNT Whatsapp 02 


Informasi mengenai Kota Pontianak

Ekonomi kota Pontianak

Jumlah perusahaan industri besar dan sedang di Kota Pontianak yang telah terdata selama tahun 2005 adalah 34 perusahaan. Tenaga kerja yang diserap oleh perusahaan industri tersebut berjumlah 3.300 orang yang terdiri dari pekerja produksi 2.700 orang dan pekerja lainnya atau administrasi 600 orang. Perusahaan industri besar atau sedang yang terletak di Kecamatan Pontianak Utara menyerap tenaga kerja terbesar, yaitu 2.952 orang.

Nilai keluaran yang dihasilkan dari perusahaan industri besar atau sedang adalah sebesar 1,51 triliun rupiah, di mana perusahaan industri besar atau sedang yang berada di Kecamatan Pontianak Utara yang didominasi oleh perusahaan industri karet, sedangkan nilai keluaran yang terkecil berasal dari perusahaan yang terdapat di Kecamatan Pontianak Kota, senilai 2,85 miliar Rupiah.

Perdagangan merupakan salah satu usaha yang berkembang pesat di Kota Pontianak. Perdagangan modern mulai berkembang pada tahun 2001 dengan berdirinya Mal Matahari Pontianak di Pontianak Kota. Pusat perbelanjaan modern mulai dibangun di berbagai sudut kota, seperti Mal Pontianak dan Ayani Mega Mall Pontianak (Pontianak Selatan). Berbagai perusahaan retail nasional mulai mendirikan usahanya di Pontianak, seperti Alfamart dan Indomaret.

Geografi

Kota Pontianak terletak pada Lintasan Garis Khatulistiwa dengan ketinggian berkisar antara 0,1 sampai 1,5 meter di atas permukaan laut. Kota dipisahkan oleh Sungai Kapuas BesarSungai Kapuas Kecil, dan Sungai Landak. Dengan demikian Kota Pontianak terbagi atas tiga belahan.

Transportasi di Provinsi Pontianak

Bus

Sistem transportasi darat Kota Pontianak dilayani oleh minibus angkutan kota yang biasa disebut oplet, taksi, dan beberapa rute dilayani oleh bus kota. Sebagian besar rute dalam kota dilayani oleh oplet yang menghubungkan beberapa terminal. Untuk keberangkatan jalan darat ke luar kota dilayani di Terminal Batulayang.

Melalui jalan darat pula dilayani bus antar negara, yakni ke Kuching dan ke Brunei. Bus ini disediakan oleh berbagai penyedia layanan, termasuk DAMRI. Transportasi darat ke Malaysia menjadi mungkin melalui Jalan Lintas Kalimantan. Layanan imigrasi Indonesia-Malaysia dilaksanakan di EntikongKabupaten Sanggau.

Jalan Tol

Selama ini, waktu yang ditempuh dari Pontianak menuju Singkawang berkisar antara 3-4 jam. Apabila ada Jalan Tol dapat menghemat waktu hingga satu setengah jam.

Transportasi Udara

Transportasi udara dari Kota Pontianak menggunakan Bandar Udara Supadio yang terletak di Kecamatan Sungai RayaKabupaten Kubu Raya. Bandara ini menghubungkan Pontianak dengan beberapa kota di Indonesia, seperti JakartaBatamMedanRanaiBandungSurabayaSemarangYogyakartaPalangka Raya dan Balikpapan. Selain itu bandara ini juga mempunyai penerbangan internasional langsung ke Kuching, dan Kuala Lumpur. Dari Pontianak juga dapat dilayani penerbangan perintis ke kota kabupaten di Kalimantan Barat seperti KetapangSintang dan Putussibau.

Transportasi Air

Pelabuhan Pontianak melayani kapal barang maupun penumpang. Beberapa rute kapal penumpang yang tersedia ː Pontianak-Semarang (KM Leuser), Pontianak-Surabaya (KM Bukit Raya), Pontianak-Serasan (KM Bukit Raya)


Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan Mengenai Ekspedisi Surabaya Pontianak

Berapa ONGKIR / Tarif Ekspedisi Surabaya ke Pontianak?

Untuk ongkir / tarif pengiriman dari Surabaya ke Pontianak via darat dan laut, ongkir / tarifnya adalah Rp 4.000/kg dengan minimal 50kg. Sedangkan via udara, ongkir / tarifnya adalah Rp 28.000/kg dengan minimal 15kg

Barang apa saja yang bisa dikirim melalui CNT ke Pontianak?

CNT melayani semua jenis barang-barang. kecuali makanan, buah, atau alat-alat yang dilarang oleh pemerintah seperti Senapan angin, barang yang mudah meledak dan terbakar, limbah B3 dan sejenisnya, minuman keras / miras dan lain-lain. Barang-barang yang dapat kami kirim diantaranya barang industri, mesin, konveksi, spare part telekomunikasi, peralatan pertambangan, pertanian, pengiriman sepeda, motor, pengiriman mobil, pindahan kantor, pindahan rumah dan berbagai barang lainnya.

Apa bisa jemput barang ekspedisi ke rumah? Berapa Biayanya?

Jangan Ragu! Kami memberikan layanan penjemputan barang kiriman Anda baik itu rumah, Apartemen, kantor, Kos, dan gudang Anda secara cepat dan tentunya GRATIS untuk wilayah Surabaya dan Sidoarjo. 

Apakah bisa bantu dalam Packing Barang?

Ya, bisa! Kami bisa melayani jasa packing barang kiriman Anda. supaya ekspedisi pengiriman barang Anda lebih aman sampai tujuan. Kami menyediakan beberapa macam jenis packing barang, diantaranya packing wrapping, karung, Kardus dan packing kayu. Namun layanan dan fasilitas ini ada tambahan biaya terpisah untuk packingnya.

Apakah bisa survei barang terlebih dahulu?

Ya, bisa! Supaya Anda tidak perlu ragu dan percaya dalam proses pengiriman barang kiriman, baik itu tentang tarif pengiriman dan atau mengenai keamanan barang, Anda bisa menghubungi Kami untuk menjadwal survei terlebih dahulu pada barang yang akan Anda kirim, layanan ini GRATIS! 

Bagaimana cara cek posisi barang ekspedisi yang Anda kirim? 

Untuk mengetahui posisi barang ekspedisi anda sampai mana, anda bisa tracking barang ekspedisi anda dengan cara kunjungi halaman Cek Resi CNT

BEBERAPA HAL YANG WAJIB DISIAPKAN SEBELUM MENGHUBUNGI KAMI DALAM PENGIRIMAN BARANG

1. Memahami barang yang akan Anda kirim

Untuk mempermudah Anda dan CS/marketing Kami dalam memberikan informasi dan keputusan terkait pengirima, ada baiknya pelanggan sudah mengetahui barang yang akan dikirim. Apa saja yang harus diketahui?

  • Jenis barang yang akan dikirim. dengan mengetahui jenis barang yang akan dikirim, marketing kami dapat memberikan saran/keputusan kepada pelanggan apakah barang tersebut dapat CNT tangani atau tidak dengan mempertimbangan resiko yang melekat pada sifat barang yang akan dikirim
  • Kondisi packing, pengepakan, bungkus barang. Dengan banyaknya jenis dan sifat barang yang dikirimkan, maka penanganan packing juga beragam. Misal, untuk barang pecah belah perlu dipacking dengan menggunakan busa dan kayu agar menghindari pecah. Barang cair baik itu dalam bungkus gelas, botol, jerigen,kaleng, pail-pail diharuskan dipacking menggunakan kayu untuk menghindari kebocoran karena tertekan oleh barang lain karena ditumpuk dengan barang lainnya. Barang bubuk/tepung harus dibungkus dengan plastik yang didouble dengan karung atau dus. Plastik digunakan agar bubuk/tepung terhindar dari resiko terpapar cairan. Banyak cara pengepakan barang yang harus diketahui. Silahkan Baca artikel Panduan Pengepakan Barang Ekspedisi untuk pemahaman yang lebih komprehensif.
  • Berat atau dimensi barang. Dengan mengetahui berat dan dimensi barang (Panjang, Tinggi, Lebar) barang, marketing kami dapat menghitung biaya sesuai tarif kirim, maupun biaya handling lainnya untuk barang berat yang tidak dapat diangkat oleh manusia. Selain itu, marketing kami juga bisa memberikan keputusan apakah barang yang akan dikirim bisa CNT layani atau tidak.

2. Alamat Penjemputan Barang

Pelanggan wajib menberikan informasi alamat penjemputan barang kiriman dengan lengkap seperti nomer rumah, Blok, RT/RW, Kelurahan dan Kecamatan, supaya PIC Kami yang bertanggung jawab dilokasi penjemputan, bisa cepat sampai. CNT memberikan layanan gratis pengambilan untuk area Surabaya dan beberapa area Sidoarjo langsung dari rumah, kantor, rumah atau gudang pelanggan,

3. Alamat Tujuan Pengiriman

Alamat tujuan pengiriman harus sudah lengkap dan jelas sebelum pengiriman dilakukan. termasuk dengan nama dan nomer kontak penerima yang bisa dihubungi. Supaya bisa memastikan apakah alamat tujuan pengiriman masih termasuk didalam area pengantaran barang, ataukah diluar area yang memerlukan biaya tambahan untuk penerusan barang kiriman.


Untuk Informasi Pengiriman Barang Ekspedisi Murah dari Surabaya ke Pontianak

Anda Bisa Menghubungi Kami di :

 Call Center CNT Phone 01Call Center CNT Phone 02
Call Center CNT Whatsapp 01Call Center CNT Whatsapp 02


PELAYANAN YANG BISA KAMI BERIKAN UNTUK ANDA

Survey Gratis

Pelayanan Survey Barang

Bagi pelanggan yang merasa kesulitan menghitung spesifikasi barang, berat dan dimensi barang : Panjang, Lebar dan Tinggi barang dan jika Anda ragu apakah barang bisa dikemas dengan baik apa belum, CNT dapat membantu untuk melakukan survey terlebih dahulu sebelum pengiriman. Sehingga Anda bisa memperhitungkan biaya pengiriman dan memberikan kepastian bagi Anda terkait dengan keamanan packing barang kiriman Anda.

Jemput Barang Gratis

Penjemputan Barang Kami Gratis!

Jika Anda merasa kesulitan untuk mengirim langsung ke kantor Kami, mungkin karena tidak ada kendaraan yang memadai, atau karena kesulitan dikarenakan barang yang terlalu besar untuk dikirim dengan mobil pribadi, atau Anda dalam kondisi sibuk. CNT siap untuk menjemput barang Jika membutuhkan layanan penjemputan barang, mohon diinfokan terlebih dahulu kepada CS/marketing Kami.

Pengepakan atau packing barang

Layanan pengepakan barang CNT

Jika Anda kesulitan untuk pengepakan barang yang membutuhkan pengamanan yang lebih, petugas Kami akan siap membantu anda dalam proses pengepakan barang paket ayau kiriman Anda. Pengepakan menggunakan bahan wrapping, karung, kardus dan packing kayu. palet juga menyesuaikan dengan sifat, kondisi dan jenis barang yang akan dikirim. Packing akan dikenakan biaya terpisah yang akan disesuaikan dengan kebutuhan dan tingkat kesulitan dalam pengepakan. Untuk mengetahui cara pengepakan barang, Anda bisa lihat di halaman ini, Panduan Pengepakan Barang Ekspedisi.

Peralatan Bongkar Muat Barang yang Memadai

Alat Bongkar Muat Barang yang Memadai

CNT mempunyai peralatan bongkar muat barang yang memadai yang digunakan untuk proses bongkar muat barang sehingga dapat memudahkan, cepat dan efisien. Cek juga layanan CNT yang lain disini.


Cek juga tarif pengiriman ke tujuan lainnya di Kalimantan


Ekspedisi Surabaya ke Pontianak

Ekspedisi Surabaya Pontianak, Ekspedisi Murah Surabaya Pontianak, Jasa ekspedisi Surabaya Pontianak, Jasa expedisi Surabaya Pontianak, Pengiriman Surabaya Pontianak, jasa Pengiriman Surabaya Pontianak, jasa Pengiriman Murah Surabaya Pontianak, daftar Ekspedisi Surabaya Pontianak, jasa Pengiriman Barang Surabaya Pontianak, jasa pengiriman motor Surabaya Pontianak, pengiriman Motor Surabaya Pontianak, ekspedisi barang surabaya Pontianak pengiriman barang, jasa pengiriman via laut ke Pontianak, jasa espedisi via laut ke Pontianak, tarif pengiriman barang surabaya Pontianak, tarif ekspedisi surabaya Pontianak, biaya kirim barang surabaya Pontianak, jasa angkutan surabaya Pontianak, sewa truk surabaya Pontianak, ekspedisi Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WARNING...!!!
Dilarang keras menggunakan bahasa-bahasa kotor (dalam bahsa apapun)
Admin.